Inilah Cara Ciptakan Ruang Tidur yang Instagramable

Kalau postingan kemarin tentang pagar yang instagramable, ternyata kamar tidur juga bisa kita jadikan tempat selfie juga tentunya setelah kita tata sedemikian rupa. Nah, kalau pingin menata kamar tidur yang layak untuk selfie dan dipost ke instagram ada baiknya Anda lihat dan baca referensi kamar tidur yang instagramable berikut ini:

Penentuan Warna

Untuk menjadikan kamar tidur layak dipamerkan ke orang lain atau instagramable, langkah pertama yang harus And lakukan adalah penentuan warna. Tema apa yang akan Anda usung juga sangat mempengaruhi penentuan warna. Tetapi jika Anda tidak pingin ribet dengan tema tema desain interior, Anda cukup menentukan warna dominan ruang tidur Anda.

Sebagai contoh gambar ruang tidur terlihat di atas warna dominannya adalah warna putih. Di samping akan menunjukkan kebersihan kamar, warna tersebut juga membuat ruangan terasa luas. Setelah warna putih yang mendominasi kamar itu, lihatlah warna selimutnya. Warna garis garis hitam sangat serasi dengan keseluruhan warna dipannya yang didominasi warna putih, yang terlihat pada warna kerangka dipannya dan juga warna sprei yang menutupi kasurnya.

Menentukan Spot untuk Selfie

Sebenarnya jika Anda ingin menjadikan ruangan bisa dijadikan spot untuk selfie, Anda tinggal mengaturnya. Tetapi memang akan lebih baik dan mudah jika Anda menentukan spot spot untuk selfie dalam ruangan tersebut. Dengan terbaginya dan ditentukannya spot spot selfi tersebut, Anda bisa menonjolkan sesuatu dari setiap spot tersebut sehingga penataan perabot juga akan lebih terarah.

Spot Me

Sebagai salah satu contoh adalah spot me. Spot me adalah bagian dalam ruangan kamar tidur yang menampilkan sesuatu yang mewakili si pemilik ruangan. Misalnya, dipajangnya koleksi pribadi di dinding, seperti photo, quote quote bikinan sendiri yang dibingkai dengan pigura yang apik. Beberapa koleksi buku dan mainan juga bisa ditampilkan di spot me ini. Intinya orang akan tahu Anda ketika melihat selfie Anda di spot me.

Jika ruang kamar tidur Anda sempit, Anda bisa mengaplikasikan cermin dalam ruang kamar Anda. Selain akan memberi kesan luas pada ruangan Anda, juga akan membantu dalam hal pencahayaan.  Apalagi jika kaca tersebut besar yang bisa memantulkan banyangan di depannya. Ia bisa kita jadikan spot selfie juga.

Nah, dengan postingan ini semoga Anda terinspirasi untuk membuat ruang ruang yang ada dalam rumah Anda menjadi instagramable. Sehingga ndak perlu jauh jauh ke luar rumah untuk sekedar selfie dan dipost di instagram. Bahkan boleh juga Anda mengajak teman Anda selfi di ruang ruang rumah Anda, tentu harus memperhatikan privacy keluarga dan diri Anda.