pancarkan pesona gaya desain interior rumah anda dengan lampu dekorasi

Elemen yang tidak dapat diabaikan ketika Anda mendesain interior rumah Anda adalah lampu. Lampu menjadi bagian penting bahkan terpenting dalam sebuah ruangan. Karena kehadiran lampu dapat menciptkan suasana sesuai yang Anda inginkan. Bentuk dan pendar cahaya lampu dalam sebuah desain interior rumah mampu menciptakan suasana apapun yang Anda inginkan.

Apalagi saat ini, kehadiran lampu tidak hanya sebatas sebagai sumber cahaya namun lampu dapat menjadi salah satu elemen dekorasi dalam desain interior rumah Anda, tidak peduli apakah rumah Anda bertema minimalis, maksimalis atau bahkan kontemporer. Untuk keperluan desain interior rumah dengan berbagai tema itu Anda dapat dengan mudah menemukan jenis dan bentuk lampunya di toko-toko terdekat Anda.

Lampu dalam desain interior rumah7

Pemillihan Lampu untuk Tema maksimalis

Lampu dalam desain interior rumah

Pemilihan Lampu untuk Tema minimalis

Lampu dalam desain interior rumah3

Pada desain interior rumah minimalis, lampu dengan bentuk geometris dapat menjadi pilihan Anda. Pilihan bentuk geometris akan menciptakan efek sederhana tetapi tetap menawan dalam ruangan Anda. Anda juga dapat bermain dengan warna lampu dalam desain interior minimalis ini.

Namun kesatuan dan keseimbangan harus tetap Anda jaga, sehingga kehadiran lampu di ruangan Anda tidak menyebabkan kesan terpisah dan menyendiri lampu tersebut. Kalau hal itu tidak Anda perhatikan kesan sedih dan hampa akan terasa dalam ruangan tersebut. Sehingga kekurangnyamanan akan terasakan oleh siapa saja yang ada di ruangan tersebut.

Pemilihan Lampu untuk Tema kontemporer

Lampu dalam desain interior rumah8

Sehingga kehadiran lampu dalam desain interior rumah bertema kontemporer ini akan menarik perhatian setiap orang yang berada dalam ruangan tersebut. Selain itu, kekontemporeran rumah Anda memungkinkan Anda memadukan lampu bergaya klasik dan minimalis. Bisa jadi perpaduan ini nantinya akan menciptakan gaya ekletik yang lebih mempesona.

Sekarang coba lihat dan renungkan tema yang akan atau sudah Anda usung dalam desain interior rumah Anda. Kemudian cobalah mengaplikasikan bentuk dan jenis lampu dalam desain interior Anda. Kepiawaian Anda dalam memilih jenis dan bentuk lampu akan menjadikan desain interior rumah Anda akan memancarkan pesona elegan, nyaman dengan rasa seni yang tinggi.