3 Warna Cat ini Sangat Direkomendasikan untuk Rumah Minimalis Anda

biru minimalis

3 Warna Cat ini Sangat Direkomendasikan untuk Rumah Minimalis Anda –  Hingga saat ini trend rumah minimalis masih menjadi primadona. Bahkan dunia propertis saat ini juga masih menjadikan rumah minimalis sebagi jagoannya. Hal ini bisa dipahami mengingat lahan yang semakin sempit dan biaya hidup yang semakin tinggi. Di samping itu perawatan rumah minimalis juga lebih mudah jika dibanding dengan rumah yang berukuran besar.

Selain bentuk rumah, kenyamanan tinggal di dalam sebuah hunian juga ditentukan oleh warna. Ya, warna menjadi hal yang penting untuk menciptakan sebuah hunian yang nyaman dan menenangkan. Apalagi jika rumah yang kita miliki minimalis. Karena warna dapat memberi kesan luas pada rumah yang minimalis, asal warna yang diaplikasikan sesuai dan pas dengan desain rumah tersebut.

Beberapa warna yang saat ini banyak digunakan dan menjadi trend adalah warna denim. Berikut ini disajikan kombinasi warna yang sering diaplikasikan dalam sebuah rumah minimalis.

1. Warna Biru

Warna biru yang diaplikasikan dalam sebuah interior rumah akan menjadikan rumah kelihatan segar dan teduh. Suasana akan menjadi lebih nyaman. Kelembutan warna biru juga dapat memberikan ketenangan pada penghuni rumah.

cat warna biru muda

Selain itu warna biru yang menjadi trend warna 2017 ini juga akan mempermanis rumah Anda. Kesan unik dapat Anda ciptakan dengan memadukan warna biru dengan benda-benda pribadi Anda yang Anda jadikan sebagai asesoris dari setiap ruang rumah Anda.
Kelebihan lain dari warna biru adalah warna ini termasuk warna yang fleksibel. Artinya warna ini mudah dikombinasikan dengan warna lain. Sehingga kreativitas dan imajinasi Anda dapat Anda optimalkan dengan mengaplikasikan warna biru ini dengan warna yang lain.

2. Hijau Tosca

Suasana kota yang semakin padat ditambah dengan keruwetan jalanan, memberikan kesan hidup semakin lebih sumpek. Untuk itu diperlukan suasana yang segar, sejuk dan alami. Nah, untuk kepentingan itu warna hijau tosca sangat cocok. Selain kesan segar dan natural, warna ini akan member suasana damai pada hati Anda.

gambar-warna-cat-rumah-hijau-minimalis

Kesan lain yang akan ditimbulkan dengan mengaplikasikan warna tosca ini adalah eksklusif. Ya, kesan ini akan muncul karena warna hijau tosca ini merupakan warna hijau dengan tone yang cenderung gelap masih jarang digunakan. Sehingga ketika Anda berani mencoba mengaplikasikan warna ini Anda akan mendapatkan sebuah hunian yang unik namun tetap elegan.

3. Merah Hati

Warna merah hati merupakan turunan dari warna merah. Warna merah hati cenderung lebih gelap jika dibanding dengan warna merah yang lain. Meskipun demikian, warna merah hati ini akan member kesan mewah pada sebuah rumah.Anda dapat memadukan warna merah hati ini dengan warna putih sehingga kesan lapang, mewah dan nyaman masih tetap terjaga.

Desain-Interior-Kamar-Tidur-Remaja-Warna-Merah-Hati

Itulah tiga warna yang sering diaplikasikan pada sebuah rumah minimalis. Tentu saja agar warna yang muncul dalam sebuah ruangan Nampak proporsional, sebelum Anda mengaplikasikan warna pada dinding sebuah ruangan, Anda juga harus memperhatikan warna-warna elemen lain dari ruangan tersebut.