Beberapa Elemen Gaya Desain Interior Di Tahun 2017

desain interior rumah 2017

Seperti halnya di dunia fashion, gaya desain interior pun berubah-ubah. Perbedaannya, jika di fashion kita bisa memproduksi atau membuat baju sendiri dengan cepat karena biaya relatif rendah jika dibandingkan dengan merenovasi gaya interior sebuah rumah.

Ada beberapa gaya desain interior rumah di tahun 2017 ini yang sering diaplikasikan seseorang pada rumahnya. Beberapa di antaranya akan kami posting pada postingan ini.

1. Gemstone Goals

gamstone interior design

Sesuai dengan namanya gemstone adalah elemen desain interior yang berupa batu permata. Gaya desain interior rumah 2017 ini memberikan nuansa permata pada ide-idenya. Kilauan permata ini akan menciptakan kesan mewah namun dengan tetap memperhatikan kesederhanaan. Sehingga kemewahan yang muncul tidak menimbulkan kesan berlebihan.

2. Bedheads Ahead

bedhead flora

Sebuah tempat tidur merupakan tempat yang sangat individual. Karenanya, memberikan bedhead (sandaran kepala pada tempat tidur) akan memberi penekanan individual tersebut. Anda dapat menciptakan kesan romantis dengan memilih bedhead dengan pola flora atau apapun yang mencerminkan kesan feminim.

3. Monochrome Matters

monochromes
4. Eco Affairs
eco green

Kesan yang akan muncul dengan adanya unsur tumbuh-tumbuhan dalam ruangan kesejukan dan kecantikan. Selain itu aplikasi tanaman dalam ruangan akan menghemat kebutuhan perabot. Dengan demikian, biaya yang harus dikeluarkan pun menjadi berkurang.

5. Terrific Terracotta

tembikar

Pengaplikasian terrific terracotta dalam ruang rumah akan memberikan kehangatan dan kedalaman dalam rumah Anda. Pengaplikasiannya dapat berupa perkakas dalam figur vas, ubin ada dinding dan sebagainya.

6. Chic Chandelier

chic

Jika selama ini Anda menyakini bahwa chandelier merupakan satu-satunya elemen interior yang paling pas untuk menciptakan kesan mewah, ada baiknya sekarang Anda ganti chandelier kristal Anda dengan lampu gantung yang lain yang mempunyai siluet lebih modern. Anda akan terkejut. Karena lampu ini dapat memberikan kesan industrial yang maskulin sehingga suasana ruangan menjadi berbeda.

7. Nature Inspiration

Nature in bedroom

Pantone pernah mengumumkan bahwa warna yang akan banyak diminati di tahun 2017 ini adalah greenery, sebuah warna yang didominasi dengan warna hijau dengan berbagai variannya. Warna tersebut memang dapat memberikan kesan natural sekaligus kesegaran tersendiri dalam setiap ruangan.
Pengaplikasian warna hijau ini dapat diterapkan pada figur cushion, tempat duduk meja serta tanaman hias.

Itulah beberapa elemen desain interior 2017 yang perlu Anda ketahui, Sehingga ketika Anda akan mendesain interior rumah Anda dapat Anda jadikan referensi.