ciptakan kenyamanan desain interior kamar mandi dengan desain shower

Hampir di setiap desain kamar mandi yang ada dalam setiap rumah kini telah dilengkapi dengan shower. Bahkan shower menjadi perangkat desain kamar mandi yang wajib ada, khususnya kamar mandi dengan desain minimalis. Penggunaan shower ini tidak terlepas dari keuntungan jika dibandingkan dengan kamar mandi dengan bak mandi.

Berita gembiranya, kini telah tersedia berbagai macam shower dengan desain yang dapat menciptakan kenyamanan dalam kamar mandi Anda. Anda dapat dengan leluasa memilih kemudian memasang shower tersebut dalam kamar mandi Anda. Bentuk dan desain shower tersebut dapat Anda peroleh di toko-toko bangunan terdekat Anda.

jenis-jenis desain shower1

Kemudahan ini tentunya sangat menguntungkan bagi semua pemilik rumah yang akan menempatkan shower dalam desain interior kamar mandinya. Sehingga penggunaan shower dalam desain kamar mandi kini menjadi tren masyarakat. Karena memang nilai efisien dan efektifnya sangat menguntungkan manusia.

Berikut adalah jenis-jenis dan desain shower yang dapat Anda pasang dalam kamar mandi Anda.

Pertama, Shower dalam kotak kaca

jenis-jenis desain shower

Shower dengan desain ini memberi kesan yang kuat dalm bagian ruangnya. Meski demikian tentunya Anda harus menyesuaikan desain shower tersebut dengan cat dinding kamar mandinya. Hal ini tentu untuk memadukan dua elemen yang berbeda tersebut menjadi padu dan seimbang.

Anda dapat memadukan warna hitam tembok dengan desain shower yang Anda pilih. Demikian juga warna lantai dapat Anda padukan dengan warna dinding dan box shower dengan gaya sederhana sehingga tampilan shower semakin terlihatmewah.

Kedua, shower dengan desain elegan

jenis-jenis desain shower2

Kesan elegan dapat Anda ciptakan dengan nuansa gold berpadu putih. Secara berBersama-sama, perpaduan warna ini menciptakan kesan yang mewah namun tetap menjaga kelembutan suasana. Hindari pemasangan hiasan yang berlebihan dalam kamar mandi ini karena hiasan yang berlebihan justru akan menghilangkan kesan elegan pada kamar mandi tersebut.

Ketiga, shower sederhana

jenis-jenis desain shower3

Selain tidak banyak asesoris yang terlihat dalam desain interior kamar mandi ini, shower yang dipilihpun shower dengan bentuk dan desain yang sangat simple. Tidak dibutuhkan space yang luas untuk mendesain dan menempatkan shower dalam kamar mandi ini. Semua sangat simple dan sederhana, meski kesan nyaman tetap tercipta.

Keempat, desain shower lembut
jenis-jenis desain shower4

Desain shower yang lembut dalam desain interior kamar mandi dapat Anda ciptakan dengan memadukan konsep kayu pada kamar mandi Anda. Kemudian pilihlah warna netral sehingga kehangatan dapat tercipta. Agar air tidak terpercik kemana-mana, Anda cukup memasang satu sekat kaca saja.

Kelima, desain Shower dengan warna putih

Picture 164

Warna putih memang selalu pas untuk setiap bentuk dan tema ruangan. Pada desain shower dalam desain interior kamar mandi Anda dapat memadukan warna putih ini dengan warna shower. Pastikan bahwa perpaduan tersebut dapat menciptakan suasana yang Anda inginkan.

Secara keseluruhan desain shower dalam desain interior kamar mandi hendaknya Anda tata dengan memperhatikan kebutuhan dan tema yang Anda usung untuk kamar mandi Anda. Jika tidak, pemakain shower justru akan mengakibatkan Anda merasa tidak enak dan tidak nyaman berada dalam kamar mandi Anda.

Satu hal yang harus Anda pertimbangkan juga, sebaiknya Anda mendiskusikan dengan anggota keluarga Anda untuk menentukan desain shower dalam desain interior kamar mandi apa yang diinginkan. Harapannya desain yang Anda akan aplikasikan juga disenangi oleh anggota keluarga yang lain. Karena Anda tidak hidup sendiri. Jika Anda ingin mendapatkan gambaran secara menyeluruh bagaimana mendesain interior kamar mandi Anda dapat membaca postingan hal penting untuk menciptakan kenyamanan dalam desain interior kamar mandi.