Ciptakan kesan unik, artistik dan dramatik dalam desain interior rumah

Perkembangan dunia interior rumah saat ini memungkinkan Anda mengeksplorasi Anda dalam mendesain interior rumah. Berbagai macam dekorasi bermunculan demi mendapatkan sebuah hunia yang nyaman, melegakan, mewah namun tidak meninggalkan nilai-nilai artistik. Berbagai elemen dekorasi untuk mempercantik ruangan pun kini bermunculan di pasaran.

Salah satu elemen desain interior rumah tersebut adalah kehadiran berbagai desain lampu yang unik dan mampu menghasilkan kesan artistik sekaligus dramatik dalam ruangan kita. Desain-desain lampu dengan bahan yang beraneka macam mempunyai keunggulan tersendiri dari lampu yang lainnya.

lampu

Desainnya yang artistik dengan berbagai macam variasi desain memungkinkan Anda memilih desain lampu yang sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat memilih lampu untuk kamar tidur Anda, untuk ruang tamu Anda bahkan untuk kamar mandi Anda. Semua tentu harus disesuaikan dengan desain ruangan yang akan Anda usung.

Berikut ini adalah beberapa desain lampu yang akan membuat ruangan Anda lain daripada yang lain.

Pertama Aloe Blossom Table Lamp karya Jeremy Cole

Aloe table lamp

Aloe Blossom Table Lamp karya Jeremy Cole ini adalah salah satu bentuk lampu meja dengan bentuk seperti kelopak bunga yang sedang mekar. Pendar cahayanya yang redup dan menyejukkan sangat cocok untuk Anda letakkan di meja kamar tidur Anda sebagai penerang dalam tidur Anda. Sehingga kamar tidur Anda tidak gelap gulita ataupun tidak terang benderang

Kedua, Deer Head Wall Light

Deer wall lamp

Lampu yang menempel di dinding ini segera akan memberi bayangan berbentuk kijang dengan mata dan mulut yang menyala. Bagi Anda yang menyukai kesan dramatis lampu ini sangat pas untuk dipasang di kamar tidur. Pendaran cahaya yang redup memberikan efek kelembutan memancar dari lampu tersebut dan menjadikan nyaman tempat tidur Anda.

Lampu dengan endaran atau bayangan berupa kijang ini juga dapat dijadikan bahan cerita untuk mengenalkan sang buah hati saat mereka hendak tidur. Cerita yang berkaitan dengan kijang akan mengenalkan sang anak pada salah satu satwa yang mungkin belum dikenal oleh buah hati Anda.

Ketiga, Angel Falls 9 Light Suspension

desain lampu yang mempercantik desain interior rumah

Lampu yang bermaterial cristal, metal dan nikel ini sangat unik dan bernilai seni tinggi. Sangat artistik dan memberikan kesan dramatis dalam ruangan Anda. Lampu ini memang sangat cocok diaplikasikan dalam ruangan bergaya tradisional yang akan menjadikan nilai artistiknya semakin kentara.

Keempat, Wings Light
wings light

Lampu dengan bentuk menyerupai sayap dengan bulu-bulu yang halus ini sangat pas untuk menerangi ruang Anda. Desainnya yang apik akan menciptakan suasana romantik dalam ruang Anda. Kesan kedamaikan dan kenyamanan juga akan terasa saat Anda sedang santai dalam istirahat Anda. Apalagi jika warna dan cahaya lampu dapat menyatu dengan warna dinding dan furniture yang ada di ruagan itu. Tentu Anda akan betah berlama-lama dalam ruangan itu.

Itulah beberapa desaian lampun yang dapat menciptakan kesan unik, artistik dan dramatik dalam desain interior rumah Anda. Tentu saja semua yang kami tampilkan di sini hanyalah sebagai bahan referensi Anda dalam memilih lampu yang pas dengan ruangan dan desain rumah Anda. Apapun yang akan Anda pilih semua tergantung pada Anda.

Yang jelas dan selalu kami sampaikan adalah bahwa semua yang ada dalam rumah merupakan satu kesatuan yang utuh yang pada akhirnya bertujuan untuk menciptakan sebuah hunian yang nyaman, melegakan dan menjadikan hati damai dan tenteram tinggal di dalamnya. Ini yang terpenting. Karenanya, dalam setiap desain interior rumah tujuan akhir ini harus mendasari desain rumah Anda.

Selain dengan lampu Anda pun dapat menciptakan kesan unik dan artistik serta dramatik sebuah desain interior rumah dengan gambar lukisan dinding. Dengan imajinasi Anda, berbagai lukisan dinding dapat Anda ciptakan dalam sebuah ruangan. Kesan dramatik akan lebih menonjol jiksa gambar lukisan dinding tersebut diberi efek lampu. Anda siap mencoba?