Inspirasi Pagar Rumah yang Unik dan Estetik, Cocok Untuk Selfie

Bingung mau cari tempat selfie? Aneh kalau hari ini masih ada yang bingung cari tempat selfie. Mengapa harus bingung dan bagaimana mungkin bingung sementara tempat tempat untuk selfie hari ini begitu banyaknya. Bahkan tidak harus pergi ke pantai atau ke gunung. Di sekitaran rumah pun banyak tempat atau area yang dapat dijadikan untuk selfie. Pagar rumah, misalnya.

Ya, pagar rumah. Selain berfungsi untuk keamanan, pagar dapat Anda desain sehingga ada nilai estetika yang dapat dijadikan nilai tambah sebuah rumah. Berikut ini beberapa bentuk pagar rumah yang sangat cocok untuk selfie.

Pagar Pensil Warna

Pagar ini dapat Anda buat dengan batang-batang kayu. Dengan sedikit difinishing dan dihaluskan tatalah beberapa batang kayu tadi sejajar horisontal. Tinggi rendah batang tidak harus sama. Hal ini justru akan menambah keunikan dari pagar ini. Bentuklah ujung batang yang atas seberti bentuk pensil warna. Setelah itu warna batang kayu tersebut dengan warna sesuai warna pensil warna. Dan jadilah pagar pensil warna ini unik dan menarik. Cocok untuk selfie kemudian unggahlah ke instagram Anda.

Pagar Potongan Ranting

Barang atau sesuatu yang menurut Anda ndak bernilai sebenarnya dengan sentuhan kreativitas bisa merubah barang atau sesuatu itu menjadi berharga. Lihatlah gambar pagar dari potongan ranting atau dahan tersebut. Nampak indah bukan? Anda pun bisa membuatnya sendiri dan menjadikan kreasi itu sebagai bagian dari pagar rumah Anda. Dan hasilnya, pagar itu menjadi sangat baik untuk selfie.

Pagar Berbahan Besi Mentah

Kalau pagar yang ini memang terkesan mewah. Perpaduan besi dengan kayu membuat pagar ini menjadi unik dan terlihat klasik. Selain perpaduan bahan yang pas, warna gelap pada besi yang dipadu dengan warna coklat pada kayu dan warna batu, menjadikan tiga bahan yang berbeda itu membentuk satu kesatuan pagar yang mempunyai nilai seni yang tinggi. Sekali lagi ini pun cocok untuk selfie Anda.

Berikut ini beberapa bentuk dan jenis pagar yang juga mempunyai nilai seni yang tinggi sehingga bisa untuk selfie.